Biography Bring Me The Horizon


Band ini memliki penggemar yang luarbiasa seperti avenged sevenfold, Alesana, dan banyak band metalcore lainnya yang udah pada terkenal. BMTH sebutan yang mudah ato singkatan aja buat Bring Me The Horizon, ada sebagian orang yang menyatakan kalau band ini hanya menjual tampang doang… emang bener??? bahas nya ntar aja ya, kita liat dulu kayak apa sih mereka.

Buat yang suka nonton film pasti tahu dengan Pirates of the Carribean, dimana Jack Sparrow sebagai kapten. Apakah ada hubunganya dengan BMTH? Gini neehhhh, sejarah berdirinya Bring Me The Horizon dimulai pada tahun 2004 di Sheffield, Yorkshire, Inggris. Personelnya lokalan aja, dari tempat itu juga. Sedangkan mengenai nama band, ya itu tadi… mereka terinspirasi dari film bertemakan bajak laut. Salah satu ucapan dalam scenenya, Jack Sparrow: “Now… Bring me that horizon.” Mereka dapetnya dari situ, tetapi kata ‘that’ diganti menjadi ‘the’. Akhirnya “Bring Me The Horizon” resmi menjadi nama grup band mereka. Dan mereka mengakuinya.
Genre / aliran musik BMTH awalnya adalah deathcore namun sekarang cenderung lebih ke metalcore. Kalau aliran yang kayak gitu pastinya lagu berontak. Jadi yang ga suka musik beginian kayaknya ga perlu ndengerin, soalnya yaaa gitu deh.. berantakan. Tapi banyak kok cowo maupun cewe yang sangat menggemari musik semacam ini.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s