Beats of Drum


<!– /* Font Definitions */ @font-face {font-family:"Cambria Math"; panose-1:2 4 5 3 5 4 6 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:roman; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-1610611985 1107304683 0 0 415 0;} @font-face {font-family:Calibri; panose-1:2 15 5 2 2 2 4 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:swiss; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-520092929 1073786111 9 0 415 0;} /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-unhide:no; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; margin-top:0in; margin-right:0in; margin-bottom:10.0pt; margin-left:0in; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-bidi-font-family:"Times New Roman";} a:link, span.MsoHyperlink {mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; color:blue; mso-themecolor:hyperlink; text-decoration:underline; text-underline:single;} a:visited, span.MsoHyperlinkFollowed {mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; color:purple; mso-themecolor:followedhyperlink; text-decoration:underline; text-underline:single;} .MsoChpDefault {mso-style-type:export-only; mso-default-props:yes; font-size:10.0pt; mso-ansi-font-size:10.0pt; mso-bidi-font-size:10.0pt; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-hansi-font-family:Calibri;} @page Section1 {size:8.5in 11.0in; margin:1.0in 1.0in 1.0in 1.0in; mso-header-margin:.5in; mso-footer-margin:.5in; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} /* List Definitions */ @list l0 {mso-list-id:825323001; mso-list-template-ids:-195687532;} @list l0:level1 {mso-level-tab-stop:.5in; mso-level-number-position:left; text-indent:-.25in;} @list l1 {mso-list-id:1105425569; mso-list-template-ids:461012054;} @list l1:level1 {mso-level-tab-stop:.5in; mso-level-number-position:left; text-indent:-.25in;} ol {margin-bottom:0in;} ul {margin-bottom:0in;}
–>

Beats dan Drum
  1. 1
Mengatur tempo (kecepatan) dari sequencer sampai 170 BPM (ish). Ini kira-kira kecepatan yang Anda inginkan untuk DnB.
  1. 2
Dengan asumsi Anda memiliki bar 4 / 4 dari musik, menyesuaikan sensitivitas sequencer / drum mesin anda (i e. Alasan,. Audio Logika) sampai 16. Ini berarti bahwa setiap “mengalahkan” di bar (yaitu di mana Anda menghitung 1-2-3-4) akan dipecah menjadi 4 bagian. Menulis Bass (Jurus) drum pada ketukan pertama dan kesebelas dalam bar. Jika Anda bermain lagu Anda, Anda akan memiliki “sinkopasi” memukul drum, yaitu drum tidak akan jatuh tepat pada “1-2-3-4 -” kita bahas sebelumnya, tetapi pada 1 dan antara 3-4 mengalahkan. Pada sendiri ini tidak terdengar terlalu ritmi
s, jadi, kita perlu sesuatu yang lain.
  1. 3
Tambahkan “jerat” atau suara yang sama (topi tinggi dapat bekerja, memeriksa soundbank Anda untuk suara yang Anda sukai-tapi harus tonally lebih tinggi dari bass drum). Tambahkan mengalahkan ini dengan ketukan kelima dan ketiga belas bar. Ini harus memberikan DnB akrab “Bang — TickBang – Centang —” suara. Ini adalah detak istirahat dasar untuk DnB (pada kecepatan ini) dan Hip Hop pada kecepatan rendah.
  1. 4
Membangun di atas mengalahkan. Misalnya, satu dapat menambahkan topi tinggi di atas etc 1-3-5-7 (setiap detak 16 lainnya) dari bar, atau Anda bisa menambahkan snare sekitar mengalahkan 7, atau tendangan di sekitar mengalahkan 14. Itu bagi Anda untuk menemukan-ini adalah salah satu daerah di mana kreativitas masuk ..
  1. 5
Tambahkan beberapa variasi. Sebuah lagu dengan satu loop sederhana adalah bar akan mendapatkan cepat perkasa membosankan, sehingga Anda perlu memvariasikan sedikit drum. Namun, ini tidak berarti hanya mengubah mereka setelah bar-bar ini akan kehilangan struktur lagu itu (unsur vital dalam DnB). Dalam rangka untuk menambah berubah, tetapi menjaga struktur, Anda harus membuat perubahan Anda mengulangi sebuah “frase”. Dalam hal ini sebuah “frase” merupakan urutan 4, 16, atau 32 bar. Untuk hardstep dasar ala Roni Ukuran / umum klub DnB, mengubah setiap drum bar untuk 4 bar, kemudian ulangi lagi. Ini harus cukup kompleks untuk menghentikan lagu dari terdengar membosankan untuk saat ini, meskipun Anda akan harus memikirkan mengubah drum lagi, kemudian dalam lagu (lagi dalam frase 4-8-16-32-64-128 bar dll – ingat, itu bagaimana suara yang penting, bukan bagaimana matematika itu adalah Ini adalah pedoman, yang, pada kesempatan, dibuat untuk dilanggar, setelah Anda telah menguasai mereka)… Jika Anda ingin mengalahkan (seperti pernah disebut “cerdas DnB”) lebih kompleks, Anda harus bertujuan untuk menggunakan kemajuan 16 bar, atau jika Anda yang luar biasa, 32 (mendengarkan Paradox – mimpi buruk DJ, musik brilian, mungkin untuk mencampur ).
  1. 6
Untuk lebih banyak variasi: Jika sequencer akan membiarkan Anda, mencoba mengedit ‘kecepatan’ dari beberapa catatan gendang jadi mereka tidak semua kenyaringan yang sama. Juga, cobalah untuk “istirahat” mengalahkan pada akhir frase dengan melakukan sesuatu yang berbeda di bar terakhir dari drum – entah bagaimana mengubah pola – menjatuhkan catatan, menambahkan catatan, mengubah catatan lokasi.
Mengedit Bass
Bass (bereksperimen dengan bentuk gelombang yang berbeda) dapat diatur melalui bar tunggal atau dapat dimainkan selama perkembangan / frase (yaitu bar 4/8/16 urutan yang disebutkan di atas).
  1. 1
Pertimbangkan untuk menggunakan bass dalam hubungannya dengan bass drum. Jika Anda tidak, Anda mungkin membingungkan irama lagu (meskipun hal ini dapat suara sangat baik jika dilakukan dengan baik).
  1. 2
Jika Anda bermain bass di atas perkembangan, memilikinya ulangi setiap, misalnya, 4 bar, dan kemudian memiliki perubahan pada BAR 13-16 (tidak harus bingung dengan (16ths dari Bar bawah drum di atas). Ini akan memberikan sedikit variasi dan memberikan beberapa “aliran” musik Anda. Semua yang baik, Anda akan memiliki, fungsional jika tidak sedikit hambar, drum dan bass lagu.
  1. 3
Membuatnya menjadi karya yang penuh dengan mengulangi keseluruhan proses di atas dan membuat bagian yang berbeda dari lagu yang Anda akan cocok bersama-sama (mengikuti pola 16/32/64 di atas). Ini akan memberi Anda sebuah lagu yang bervariasi yang harus terdengar sedikit lebih lengkap.
  1. 4
Bawa seluruh lagu bersama-sama. Anda dapat melakukan ini dalam beberapa cara, Anda dapat menggunakan vokal dan menambahkan bahwa lebih dari apa yang sudah Anda lakukan, Anda dapat menggunakan beberapa bantalan atmosfer untuk membuatnya terdengar sedikit modern dan trancy. Anda dapat menambahkan suara-suara lalu lintas atau berbicara untuk memberikan atmosfer yang berbeda, dll Sungguh langit (artinya imajinasi Anda) adalah batas di sini. DnB bersifat eksperimental gila, jadi segala sesuatu berjalan dengan suara. Pikirkan berani. Pikirkan lagu Anda sebagai sebuah cerita. Apa yang Anda mencoba untuk menyeberang? Hiruk pikuk kota? Driver marah? Burung-burung bermigrasi ke selatan untuk musim dingin? Apapun, hanya mencoba untuk memvisualisasikan apa yang Anda mencoba untuk menangkap dalam pikiran Anda dan kemudian menambahkan beberapa efek yang menurut Anda akan cocok itu. Anda mungkin menemukan bahwa itu membuat Anda lebih terfokus pada “tema” untuk lagu Anda dan membantu dengan menjaga Anda tetap di jalur.
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s