Inspirasi untuk Sukses


kunci-sukses

Yang menghambat kesuksesan kita adalah keyakinan yang salah dan sikap yang negatif. (Ernest Wong)

Ketahuilah tujuan hidup anda. Supaya sukses, anda harus tahu apa yang anda lakukan, menyukai apa yang anda lakukan dan mempercayai apa yang anda lakukan. (Will Rogers)

Bila anda ingin sukses an bahagia, buatlah tujuan yang bisa mengendalikan pikiran, melepaskan tenaga, serta mengilhami harapan anda. Itu akan terjadi ketika anda mengerjakan sesuatu dengan menggunakan seluruh pikiran dan tenaga. Kalau anda ingin bahagia, anda harus bergairah pada sesuatu diluar anda sendiri. (Dale Carnegie)

Penyebab utama kesuksesan dalam hidup adalah kemampuan untuk menyetel dan mencapai tujuan. Itulah sebabnya orang yang tidak memiliki tujuan dihukum selamanya dengan bekerja kepada mereka yang memilikinnya. Anda bisa saja bekerja untuk mencapai kesuksesasn orang lain. (Brian Taxy, Maximum Achievement)

Hanya mereka yang berani mengalami kegagalan besar yang akan meraih kesuksesan besar. (Robert F. Kennedy)

Tidak ada orang yang mendefinisikan kesuksesab hidup. Hanya anda yang dapat mengukur apa yang penting bagi anda. Memiliki kepercayaan diri untuk berjalan mencapai kesuksesan besar. (Frank F. Lunn, Breaking Through Your Succes Barriers)

Kita telah diciptakan sebagai mekanisme pencapai kesuksesan. Kita, sebenarnya diciptakan untuk menaklukkan lingkungan, memecahkan masalah, dan mencapai tujuan. Kita tidak akan menemukan kebahagiaan atau kesuksesan yang nyata dalm hidup bila tidak ada hambatan untuk ditaklukkan dan tujuan untuk dicapai. (Dr. Maxwell Maltz, Psycho-Cybernetics)

Kegagalan merupakan kesempatan untuk memulai kembali dengan cara yang lebih cerdas. (Henry Ford, Sang Kaisar di Kerajaan Mobil)

Sukses merupakan pencapaian  yang terus-menerus dari tujuan yang menantang dan bernilai. Anda dapat membiasakan diri untuk meraih sukses dengan membangun hesrat besar nan terarah. (Earl Nightingale, Our Changing World)

Orang sukses adalah mereka yang memiliki sikap optimistis sebesar daya kuda dan sikap pesimistis seperti rem darurat. (Chicago Tribune)

Bayangkan kesuksesan diri anda seperti yang anda ingin kan. Yakinlah bahwa anda dapat mencapainya dengan semangat “saya bisa”. Buatlah asumsi dasar  yang masih perlu direalisasikan dan ambillah langkah-langkah yang perlu untuk meujudkan rencana anda. (Ben Sweetland, I Will)

Pikiran adalah smber kekayaan, keberhasilan, pancapaian materi, penemuan yang luar biasa dan pencapaian yang sesungguhnya. (Claude M. Bristol)

Pikiran menentukan tindakan. Tindakan menentukan kebiasaan. Kebiasaan menentukan karakter. Karakter menentukan kesuksesan dan kegagalan. (Shiv Khera)

Kalau luasnya lautan itu adalah berbagai kesuksesan yang bisa diraih manusia, maka kesuksesan itu tergantung seberapa banyak usaha yang dilakukan manusia untuk mengambil airnya. (Henry Ward Beecher)

Tak ada rahasia menjadi sukses. Sukses itu terjadi karena persiapan, kerja keras, dan mau belajar dari kesalahan. (General Collin Powel)

Tuhan telah menciptakan 2 akhiran pada manusia, yang satu untuk berfikir dan yang lain untuk duduk. Keberhasilan dan kesuksesan ditentukan oleh akhiran mana yang lebih sering digunakan. (R. Ian Seymour)

Kali ini sangat butuh kegagalan untuk menyempurnakan sikap dan mental kita. (Ary Ginanjar Agustian)

Cita-cita adalah perlengkapan kita menuju sukses. Cita-cita adalah alat kita. Cita-cita akan menuruti segala kehendak kita seperti budak kepada tuannya. Tapi, betapa hebatnya budak dan hamba ini bila kita dapat mengendalikannya. Belajarlah mengendalikan cita-cita anda. Jadikanlah diasuatu alat bantu yang mengagumkan untuk menggapai kesuksesan. (Mack R. Douglas, How To Make A Habit of Succeeding)

Keinginan untuk berubah adalah kunsi utama menuju kesuksesan. (Ann Wan Seng)

Masa lalu tidak akan berpengaruh pada masa depan anda. Yang memiliki pengaruh atas masa depan anda adalah masa sekarang. Apa yang anda lakukan saat ini akan mempengaruhi kehidupan anda dimasa mendatang, sukses atau gagal. (Mario Teguh)
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s