Tafsir Mimpi Bertemu Mantan Pacar / Orang yang Disukai


Two_Types_Of_Dream_by_desEXign

Tafsir mimpi bertemu orang yang disukai ini adalah pengalaman DiJava sendiri, jadi karena penasaran akhirnya DiJava mencari arti mimpi ketemu orang yang dicintai atau mantan pacar. Namun sepertinya mimpi bertemu mantan pacar atau orang yang kita sukai adalah hal yang biasa yang ternyata makna-nya tidak begitu penting. 😉

Buat kamu yang juga pernah mimpi ketemu seseorang yang dicintai, itu bisa jadi karena kamu terlalu memikirkan dia sehingga terbawa-bawa sampai ke alam mimpi. Namun jika kamu penasaran, maka arti mimpi bertemu pacar atau orang yang kita suka maknanya adalah kita mungkin sedang dipikirkan oleh orang tersebut.

Jadi mungkin karena sudah ada kontak batin diantara kalian sehingga bisa berkomunikasi melalui alam mimpi.

Sedangkan mimpi ketemu mantan pacar maknanya adalah apabila mantan pacar tersebut baru saja putus denganmu, maka itu bisa menjadi suatu peringatan agar kamu lebih berhati-hati dalam mencari cinta yang baru. Karena bukan tidak mungkin peristiwa menyakitkan dengan mantan kamu akan terulang.

Sedangkan jika bermimpi jumpa mantan kekasih yang sudah lama terpisah dan sudah terlupakan, itu mungkin karena dia mengingatmu dan menyesal atas keputusannya dulu. Itulah sedikit tentang ulasan apa maksud mimpi jumpa kekasih yang kita cintai maupun mantan pasangan kita sendiri.

Courtesy : Dijava

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s