Update Android 4.4 KitKat untuk Galaxy S4 (GPE) Sudah Tersedia


SONY s4

Setelah kemarin HTC One Google Play Edition(GPE) dapatkan update Android 4.4 KitKat, sekarang giliran  Samsung Galaxy S4 GPE mulai mendapatkan Android versi terbaru tersebut. HTC One GPE memang mendapatkannya terlebih dahulu, dan hanya selang beberapa jam kemudian KitKat resmi hadir di Galaxy S4 GPE.

Galaxy S4 GPE sendiri menjalani debutnya dengan menggunakan OS Android 4.2.2 Jelly Bean.

Dan kini setelah mendapatkan update terbaru dari OS Android, maka pengguna S4 GPE dapat merasakan pengalaman baru dalam menggunakan KitKat, seperti Hangouts Google dengan interface yang baru, caller ID otomatis dari lokasi terdekat dan ART runtime terbaru. Tidak hanya itu perangkat Galaxy S4 GPE mereka juga secara drastis akan memiliki performa yang lebih baik dari sebelumnya baik dari segi multitasking atau daya tahan baterai.

Android-44-KitKat-Samsung-Galaxy-S4-Google-Play-Edition

Seperti yang pernah diungkapkan sebelumnya, Samsung Galaxy S4 versi reguler sendiri baru akan mendapatkan update ini mulai Januari 2014. Bersamaan dengan itu, perangkat Samsung Galaxy Note 3 diharapkan juga akan mendapatkan update KitKat pada bulan yang sama. Sedangkan smartphone Samsung lainnya, seperti Galaxy S III dan Note II  mungkin baru akan menerima update pada bulan bulan Maret atau April, demikian dilansir unwiredview.

Courtesy : Tabloid Pulsa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s