National Geographic Akui Kualitas Foto Nokia Lumia 1020


nokia-lumia-1020

Nokia Lumia 1020 yang mengandalkan kamera 41MP mendapatkan pengakuan dari National Geographic. Kamera pada Lumia 1020 digunakan oleh salah satu kontributor National Geographic untuk hunting foto dalam sebuah tur yang dilakukan di bagian barat daya Amerika Serikat.

Kontributor bernama Stephen Alvares tersebut menggunakan Lumia 1020 sebagai kamera utamanya. Alvares mengaku bisa mendapatkan foto dengan kualitas yang tak kalah dibandingkan kamera yang biasa digunakannya. Dan dengan bentuknya yang sangat kecil, smartphone Lumia 1020 memudahkannya untuk dibawa kemana-mana serta memungkinkan untuk pengambilan foto dari berbagai posisi yang sangat sulit dilakukan dengan kamera biasa.

Dengan menggunakan Lumia 1020, Alvares pun merasa bahwa dirinya bisa menjadi lebih kreatif dibandingkan memakai kamera DLSR. Meskipun begitu, Alvares mengaku bahwa dirinya tidak akan meninggalkan kamera DLSR dan beralih ke Lumia 1020. Namun dengan hal ini, dia membuktikan bahwa kualitas gambar yang diambil memakai Lumia 1020 tidak akan kalah dibandingkan sebuah kamera. Testimoni lengkap Stephen Alvares bisa dilihat pada video dibawah ini.

Courtesy : Jeruk Nipis

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s