UB Blogmetric dan My Citation Award 2013


BundaranrektoratUB

Untuk meningkatkan motivasi civitas akademika Universitas Brawijaya dalam bidang kepenulisan, Unit Pemeringkatan Internasional, Universitas Brawijaya (UPI UB) telah mengadakan UB Blogmetrics Award 2013. Tahun ini, pemenang UB Blogmetrics 2013 diumumkan pada Minggu (5/1) dalam rangka Rapat Terbuka Senat UB di gedung Samanta Krida.

Pemenang UB Blogmetric Award 2013 telah melewati dua kali penilaian pada bulan September dan November 2013 dan membagi pemenang dalam kategori dosen, staf dan mahasiswa. Penilaian dalam UB Blogmetrics Awards kali ini mencakup jumlah total tautan eksternal link yang diterima dari situs lain terpantau Majestic SEO, jumlah halaman yang ditemukan search engine (Google), kekayaan ragam file yang ditelusuri oleh masyarakat melalui search engine dan melihat hasil temuan yang diambil dari Scopus yang menyajikan tulisan ilmiah, laporan dan tulisan akademis.

Daftar Pemenang UB Blogmetrics Award 2013 :

Juara I Kategori Dosen Sigit Kusmaryanto, Juara II Tatiek Koerniawati dan Juara III Syekhfani Mohamad Harun.

Untuk kategori Mahasiswa, Juara I diraih oleh Andi Mudjianto, Juara II oleh  Tommy Kurniawan Subianto dan Juara III oleh Fauzi Dwi Susanto.

Untuk kategori Karyawan, Juara I adalah Dyah Sushanty, Juara II adalah Yusuf R dan Juara III adalah Ida Paloepi. Informasi pemenang UB Blogmetrics 2013 dapat diakses di laman ini dan hadiah dapat diambil di Unit Pemeringkatan Internasional, Universitas Brawijaya.

Tidak hanya UB Blogmetrics Award 2013, adapula penghargaan My Citation Awards 2013 yang diselenggarakan oleh Peningkatan Publikasi Internasional dan Karya Ilmiah Dosen (PPIKID UB). Penghargaan ini untuk menghitung jumlah publikasi karya ilmiah dosen UB baik nasional dan internasional dan dibagi menjadi tiga kategori berdasar masa bakti kurang dari 15 tahun, 15 hingga 30 tahun dan lebih dari 30 tahun.

Daftar pemenang My Citation Awards 2013

Kategori Publikasi Internasional masa bakti lebih dari 30 tahun diraih oleh Prof.Dr. Sutiman Bambang Sumitro, Su (130 publikasi), masa bakti 15 hingga 30 tahun diraih oleh Akhmad Sabarudin, M.Sc., Dr.Sc (566 publikasi) dan masa bakti kurang dari 15 tahun diraih oleh Edwin Widodo,S.Si., M.Sc (271 publikasi).

Kategori Publikasi nasional masa bakti lebih dari 30 tahun diraih oleh Prof.Dr.Ir.Nuhfil Hanani AR., MS (23 publikasi), masa bakti 15 hingga 30 tahun diraih oleh Prof.Drs. Iwan Triyuwono, Ak.M.Ec.Ph.D (170 publikasi) dan masa bakti kurang dari 15 tahun diraih oleh Dr. Aji Dedi Mulawarman,SP, MSA (38 publikasi).

Hadiah My Citation Awards 2013 dapat diambil di ruang PPIKID, Universitas Brawijaya.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s