Prinsip Sederhana Albert Einstein

albert einstein Prinsip Sederhana Albert Einstein tentang Kehidupan

Siapa yang tak kenal dengan Albert Einstein? dia adalah seorang ilmuwan fisika teoretis yang dipandang luas sebagai ilmuwan terbesar abad ke-20. Dia mengemukakan teori relativitas, mekanika kuantum, mekanika statistik, dan kosmologi. Dia juga pernah dianugerahi Penghargaan Nobel Fisika pada tahun 1921 – untuk penjelasannya tentang efek fotoelektrik dan “pengabdiannya bagi Fisika Teoretis”. Bahkan, hingga saat ini Einstein selalu dijadikan sebagai simbol ‘kecerdasan’ atau ‘kejeniusan’ itu sendiri.

Einstein juga seorang filsuf. Beberapa tulisannya mengenai filsafat dan prinsip hidup telah berhasil mencengangkan orang-orang pada jamannya. Apa saja prinsip-prinsip hidup yang pernah dihasilkan dari otaknya?

1. Ikuti Rasa Keingintahuan-mu

mendongkrak rasa ingin tahu anak 1342259796 Prinsip Sederhana Albert Einstein tentang Kehidupan

Ada nukilan kata-kata yang sangat menggelitik “keingintahuan adalah segalanya”. Yup, keingintahuan kita akan segala sesuatu akan membawa kita pada ilmu pengetahuan, pengalaman dan dunia yang baru. Jangan padamkan rasa ingin tahu kita, ikuti dan temukan ini mulai tercipta sejak kita kanak-kanak. Maka carilah tahu untuk semua yang tidak kita ketahui karena semua umat manusia memiliki pikiran dan hati yang sama hanya perilakulah yang berbeda.

2. Ketekunan Itu Sangat Berharga

ketekunan Prinsip Sederhana Albert Einstein tentang Kehidupan

Tak ada kesuksesan tanpa ketekunan. Tentu saja, usaha besar yang kita lakukan akan sangat sia-sia tanpa dibarengi ketekunan dalam menghadapinya. Maka rajin-rajinlah kita untuk menuntuk ilmu melalui ketekunan dalam diri kita.

3. Fokuslah Pada Masa Kini

wpid fokus Prinsip Sederhana Albert Einstein tentang Kehidupan

Jangan fokus pada kegagalan yang pernah anda lakukan, fokuslah pada apa yang akan anda lakukan terhadap kegagalan itu. Kegagalan merupakan kesuksesan yang tertunda yang didalamnya butuh proses untuk belajar dan berusaha untuk mencapai tujuan dan keinginan hidup.

4. Imajinasi

imagination einstein Prinsip Sederhana Albert Einstein tentang Kehidupan

Ingat lirik lagu Dewa “bahwa imajinasi lebih berharga dari ilmu pasti“? tentu saja, sang ahli ilmu pasti sekaliber Einstein-pun mengajurkan untuk selalu ber-imajinasi. Jangan takut untuk berkhayal. Suatu saat nanti kita akan menjadi apa kerena hari esok adalah rahasia sang pencipta maka bermimpilah untuk menggapainya untuk mencapai tujuan hidup melalui usaha.

5. Buatlah Kesalahan

TryandError Prinsip Sederhana Albert Einstein tentang Kehidupan

Ini bercanda? tentu tidak, tak kan pernah ada kesempurnaan tanpa kesalahan. Kesalahan akan membuat kita semakin pintar dan kreatif dalam menghadapi masalah yang lebih besar. Bukankah Einstein seringkali melakukan kesalahan dalam penemuannya? Yang pastinya janganlah kita mudah untuk putus asa karena banyak rahasia didunia ini yang belum terpecahkan.

6. Cipatkan Nilai

berani mengorbankan harta yang paling berharga Prinsip Sederhana Albert Einstein tentang Kehidupan

Jangan habiskan waktu untuk berfikir menjadi sukses, buat nilai kita berharga, maka sukses akan datang dengan sendirinya. Galilah kemampuan anda, berikan passion dan niscaya itu akan membawa kepada kesuksesan.

7. Pengetahuan Datang Dari Pengalaman

GURU2 Prinsip Sederhana Albert Einstein tentang Kehidupan

“Pengalaman adalah guru yang berharga” maka carilah pengalaman sebanyak mungkin, dan formulasikan pengalaman itu menjadi sebuah pengetahuan yang luar biasa dan tentukanlah target tujuan hidup agar keinginan dapat tercapai dengan lancar.

8. Pelajari Aturan dan Kemudian Bermainlah Secara Luar Biasa

Extraordinary People  The Human Camera Prinsip Sederhana Albert Einstein tentang Kehidupan

Lihat dan amati aturan main di tempat kerja anda, dan lakukan hal tersebut lebih baik daripada rekan kerja anda di kantor.

Courtesy : kaskus

Advertisements

7 Mitos yang Terkenal di Probolinggo

Apa sih mitos itu?

Menurut wikipedia, “Mitos (bahasa Yunani: μῦθος– mythos) adalah cerita prosa rakyat yang menceritakan kisah berlatar masa lampau, mengandung penafsiran tentang alam semesta dan keberadaan makhluk di dalamnya, serta dianggap benar-benar terjadi oleh yang empunya cerita atau penganutnya. Dalam pengertian yang lebih luas, mitos dapat mengacu kepada cerita tradisional. Pada umumnya mitos menceritakan terjadinya alam semesta, dunia dan para makhluk penghuninya, bentuk topografi, kisah para makhluk supranatural, dan sebagainya. Mitos dapat timbul sebagai catatan peristiwa sejarah yang terlalu dilebih-lebihkan, sebagai alegori atau personifikasi bagi fenomena alam, atau sebagai suatu penjelasan tentang ritual. Mereka disebarkan untuk menyampaikan pengalaman religius atau ideal, untuk membentuk model sifat-sifat tertentu, dan sebagai bahan ajaran dalam suatu komunitas.

Apa sajakah mitos-mitos itu? Berikut ini mitos-mitos yang hingga hari ini masih sangat dipercaya dan pantang untuk dilanggar. “Barang Siapa yang melanggar, maka tunggu saja pembalasannya atau hukum karmanya,” kira-kira demikian “ancaman” dari penyampai mitos. Waduh…Nabi saja tidak pernah mengancam begitu ya.

Mitos merupakan suatu hal yang tak terpisahkan dari masyarakat indonesia. Di Indonesia, terdapat 1001 mitos yang berasal dari berbagai daerah. Bahkan tak jarang mitos tersebut menjadi terkenal. Biasanya mitos berkaitan dengan hal – hal yang mistis. Dan berikut adalah mitos terkenal yang ada di desa Sukorejo, Kecamatan Kotaanyar, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.

  1.  Membeli Jarum di waktu Malam

Ya, Mitos ini sudah cukup lama beredar. Membeli Jarum di waktu Malam khususnya diatas jam 6 malam. Namun entah dari mana dan siapa yang membuat mitos ini. Konon, kata orang – orang kalo di atas jam 6 beli barang kaya silet, jarum, garam. Entar kita dikira mau santet orang, apa lagi belinya maksa..

2. Memiliki Kucing Jantan 3 Warna

Jika anda memiliki kucing 3 warna dan berjenis kelamin laki-laki, bisa mendatangkan banyak keuntungan bagi pemiliknya, khususnya dalam hal rezeki. Ingat lho ya, warnanya hanya ada pada 1 ekor kucing saja..

3. Duduk Diatas Bantal

Dilarang duduk di atas bantal, nanti bisa sakit bisul pantat.

Hmm.. Setelah berpikir panjang sampe nggak tidur tiga hari, ane nggak menemukan hubungan antara bisul sama bantal. Jadi, mulai sekarang kamu nggak perlu takut bisulan kalo mau duduk di atas bantal. Asal nggak duduk di atas bara api, insya Allah pantat kamu sehat-sehat aja..

4. Bersiul di Malam Hari

Ngeri juga, ya. Tapi coba deh kamu pikir-pikir lagi. Apa hubungannya siul-siul sama makhluk halus? Ya kecuali kamu siul-siulnya sambil bakar menyan trus komat-kamit di bawah pohon beringin. Nah, itu yang nggak boleh. Atau siul-siul dengan nada “Iwak Peyek” pake toa persis di kuping temen kamu yang lagi sakit gigi. Nah, itu yang bahaya! Bisa-bisa kamu bonyok ditonjok temen kamu..

5. Jangan Duduk di Depan Pintu Nanti Jauh Jodoh

Ini mitos yang paling populer kayaknya. Kalo dipikir-pikir, apa hubungannya coba pintu ama jodoh? Suka-suka kita dong mau duduk di mana. Yang pasti kalo kita duduk di depan pintu itu bakal nyusahin karena orang jadi ribet kalo mau keluar. Akan lebih masuk akal kalo mitosnya gini, “Jangan duduk di muka gebetan, ntar jauh jodoh”. Siapa yang mau coba sama orang songong? Baru jadi gebetan aja udah songong, apalagi jadi pacar, istri, atau suami?

6. Nyapu yang Bersih, Kalo Nggak Nanti Suaminya Brewokan

Apa hubungannya coba nyapu sama brewok? Lagian, kan, ada piso cukur. Kalo nggak suka brewokan ya tinggal dicukur. Nah, itu kan buat cewek, kalo buat cowok NYUNYU curiga mitosnya gini, “Kalo nyapu yang bersih, kalo nggak istri kamu ntar kumisan kayak suaminya Inul”. Hiii.. Mendingan nggak usah nyapu deh seumur hidup..

7. Memukul Benda akan Banyak Hutangnya

Kalo kita sedang mendengarkan musik, pasti akan kebawa irama dari musik itu apalagi dangdut (taktak gentak, jozzz). Salah satunya yaitu seolah – olah menjadi drummer (wuih keren yaa, pengen doonnkk). Akibatnya kita akan pukul benda apa saja yang bisa mengeluarkan bunyi seperti perkusi. Contoh meja (kasus paling sering), tembok, kursi, dll. Namun ada mitos yang mengatakan bahwa “Memukul Benda akan Banyak Hutangnya”.. What??? Pliss deh, aku kan pengen jadi drummer.. Ya kalo pengen jadi drummer, ya beli drumnya donk jangan meja yang dipukul kan kasian orang mau makan pakek meja itu..

Ke-7 mitos di atas hanyalah sebagian kecil yang bisa saya rekam. Mungkin para pembaca juga mendengar mitos yang banyak di daerahnya masing-masing. Mitos-mitos itu masih sangat kuat dipercaya oleh masyarakat, sekalipun kita hidup sudah di zaman modern yang serba online, serba facebook, serba twitter, serba canggih, serba digital, dan serba logis.

Memang hampir setiap daerah dan setiap negara memiliki mitos-mitos sendiri. Mitos itu mayoritas muncul pada zaman Yunani Kuno dan dipercaya hingga sekarang. Biasanya mitos ini berkembang turun-temurun saling sambung-menyambung antar generasi. Mitos lebih banyak melalui bahasa lisan namun begitu kuat dipercaya. Karena biasanya si penyampai mitos menyebut seorang tokoh yang begitu terkenal dan sakral. Jadi, tanpa berfikir panjang, hampir seluruh mitos dipercaya begitu saja dan tidak ada yang berani melanggar.

Apakah anda percaya atau tidak dengan mitos itu? Coba anda buktikan!

Coba anda lakukan salah satu dari mitos di atas, misalnya: pada malam hari, anda pergi ke toko untuk beli jarum jahit atau besi paku. Saya yakin, pemilik toko tidak mau melayani anda. Percaya atau tidak, banyak teman yang menceritakan perihal pengalaman ditolak saat membeli barang-barang itu.

Courtesy : Hasil kreasi sendiri (maklum mitos-mitos diatas saya dapatkan langsung dulu ketika masih kecil, untungnya masih inget), dan beberapa tambahan yang didapat dari berbagai sumber.

Belajar Bahasa Thailand

Angka

• Zero – Soon
• One – Neung
• Two – Soong
• Three – Saam
• Four – Sii
• Five – Haa
• Six – Hok
• Seven – Chet
• Eight – Ped
• Nine – Kao
• Ten – Sip
• 11 Eleven – Sip et
• 12 Twelve – Sip Soong
• 13 Thirteen – Sip Saam
• 20 Twenty – Yii sip
• 21 Twenty one – Yii sip et
• 100 One Hundred – Neungroy
• 120 One Hundred twenty – Neungroyyii sip
• 1000 One Thousand – Neungphan
• 1100 One Thousand One Hundred – Neungphanneungroy
• 10,000 Ten Thousand – Neungmuen
• 10,100 Ten Thousand One hundred – Neungmuenneungroy
• 100,000 Hundred Thousand – Neungsaen
• 1,000,000 One million – Neunglaan

WAKTU…

Midnight – TiangKhuen

1 am – Tee Neung
2 am – Tee Soong
3 am – Tee Saam
4 am – Tee Sii
5 am – Tee Haa

6 am – HokMong Chao
7 am – Chet Mong Chao
8 am – PedMong Chao
9 am – Kao Mong Chao
10 am – Sip Mong Chao
11 am – Sip Et Mong Chao

12 pm (noon) – Tiang

1 pm -BaiMong
2 pm – Bai Soong Mong
3 pm – BaiSaamMong
4 pm – BaiSiiMong

5 pm – HaaMong Yen
6 pm – HokMong Yen

7 pm – NeungToom
8 pm – Soong Toom
9 pm – SaamToom
10 pm – SiiToom
11 pm – HaaToom

5 minutes – HaaNaa tee
10 minutes – Sip Naa tee
15 minutes – Sip HaaNaa tee
20 minutes – Yee sip Naa tee
25 minutes – Yee sip haaNaatee
30 minutes – Saam sip Naa tee
Half hour – Kreuang Chua Mong
One hour – Neung Chua Mong
Two hours – Song Chua Mong
24 hours – Yee Sip Sii Chua Mong

UCAPAN SELAMAT

Saying “khrap” or “ka” at the end, is the polite way of conversing.
• Hello – Sa waa dii khrap (for males) Sa waa di ka (for females)
• Thank you – Khopkhun
• How are you – Sa bai di mai
• I am fine – Sa bai di khrap / ka
• I am sorry – Khawthotkhrap / ka
• Yes – Chai
• No – Mai Chai
• Goodbye – La gon
• What time is it? – KeeMong
Greetings
• Good morning – A run sawat
• Good afternoon – Sa wat dii tawnthiang
• Good evening – Sa wat dii tawn yen
• Good night – Ra triisawat

CONTOH AYAT RINGKAS

• Can you help me – Chuay nay daimai
• No problem – Mai bpenrai
• What is your name – Khunchue a arai
• My name is – Pomchue {name** (for males) Chan chue {name** (for females)
• Nice to meet you – Yin dii thiidairujak
• Nice to talk to you – Yin dii thiidaikhuiduay
• Good – Dii
• Great – Yiammak
Pom – Me/I for Males
Chan – Me/I for Females
• Don’t know – Mai ruu
• Understand – Khao jai
• Don’t undrstand – Mai khao jai
For Dating / Loving Couples
• Cute – Na rak
• You are so cute – Khunnarakmaak
• Beautiful – Suay
• You are so beautiful – Khunsuaymaak
• Like – Chawp
• I like you – Pomchawpkhun
• Very much – Maak
• Can i have your number – Pomkhawberthora sap daimai
• Here is my number – Niiberthora sap khwangpom
• I will give you a call – Laeopomjathohaa
• Are you free tonight -Khuen nee khunwaangmai
• Are you free tomorrow – Phrung nee khunwaangmai
• Can i see you tomorrow – Phrung nee pomjerkhundaimai
• Can you stay tonight – Khuen nee yudaimai
• I love you – Pomrakkhun
• Kiss me – Juppomnoi
• Lets go to my place – Paithiihoongkoongpomkante
• Sweet dreams – Faan dii na
• I am hungry – Pom/Chan hiew
• Are you hungry – Khunhiewmai
• I am thirsty – Pom/Chan hiewnaam
• Are you thirsty – Khunhiewnaammai
• Do you want a drink – Khunyaakduem a raimai
• Let’s have breakfast – Thaan a haanchaokan
• Let’s have lunch – Thaan a haanthiangkan
• Lets have dinner – Thaan a haan yen kan
• What do you want to eat – Khunyaakthaan a rai
• Can i have the menu – Khaw me nu duay
• Is this one spicy – An niiphetmai
• Can you make this less spicy – Chuaythamhaimaiphetmaakduay
• Can i have one more of that – Khaw an niiphomdaimai
• That taste good – Nan aaroy
• I like that – Pom/ Chan chop an nan
• I don’t like that – Pom/Chan mai chop an nan
• Can i have this – Pom/Chan ao an nii
• When do you close – Khun pit khiimoong
• Can I have the bill – Kepngeonduay
• Enjoy your meal – Thaanaahaanhai a royna
• I don’t want – Pommaiaowkhrap
• I want – Aow
• How old are you – Khunayutaoraikhrap
• Sorry – Khorthot
• I am sorry – Khorthotkhrap
• Do you want to go party with me – Paiteawdouykanmaikhrap
• Have you eaten yet – Khinkhao re yang
• I have eaten – Khinlaewkhrap
• What are you doing there – Thamaraiyukhrap
• Do you have bf/gf already – Meefaaen le yang

met in tai-laendaen-din tai rao
“Made in Thailand”, our land,

gepganjongaoraomeedtaekong-deedee
we’ve kept it since the ancient times, there’s been many good things.

maadtang-dtaegonsoo-koh-tai maa lop-boo-ree a-yoo-ta-yaa ton-boo-ree
Since the eras of Sukhothai, to Lopburi, Ayuthaya, Thonburi,

yook-sa-mai nee bpengor-tor-mor
through to modern day Bangkok.

meuang tee kondtok tor (mai-aoyaabpaiwaakaonaa)
The city where people fall down the open drains (don’t blame them for it).

met in tai-laendaen tai tam eng
“Made in Thailand”, made in our own land,

jarong ram tam plenggorlaaleuk lee-laa
the land of the meaningful songs and dances.
fa-rang aep chop-jai dtaekon-tai mai-hen-kaa
Foreigners secretly are admirers of Thai products, but Thais don’t see their worth.

gluanoy-naawaakoonkaa-ni-yommai tan-sa-mai
Scared of being looked down upon, that liking Thai products isn’t fashionable.

met in meuang-tai laewkraija rap-bpra-gan ha
If it’s “Made in Thailand”, who’s going to give the guarantee for them?

(chanwaa man naa-jameekon rap-pit-chop baang)
(I think someone should accept responsibilty for this.)

met in tai-laenfaenfaenkao-jai
“Made in Thailand”, and all it’s admirers understand.

plit-ponkon-tai chaieng tam eng
That these are products produced by Thais, made by Thais.

dtat yep seuapaagaanggohnggaang-genggaang-geng-yeen (cha noynae)
the shirts, trousers, and jeans,
laewkeunkreuang-bin bpai song kao-maa
are sent abroad on planes, and then imported back.

kon-taidai-naa (fa-rang mangkaadaingern)
It’s the Thais who gain face (but it’s the foreigners who get the money.)

(Interlude)
met in tai-laenporkwaendtaamraan-kaa
“Made in Thailand”, and when put up in the shops.

maadtit-bpaidtitdtraawaa met in jay bpaen
They put the “Made in Japan” labels upon them.

gorkai-dip-kai-deemee-raa-kaa
Then they sell well, sell for high prices

kuigandaiwaa man maadtaang-daen
and the wearers then brag they’ve got imported clothes,

tang tan-sa-maimaa-jaakmaek-gaa-seen
the latest fashions, from the magazines.

kaomai-dailokrao gin
It wasn’t the foreginers who cheated us.

lokrao nan lok-dtua-eng … oie
But it was us who cheated ourselves…oh…

Keuntungan Jadi Orang Jelek

Orang jelek…??? Beruntung Lho… (Hehehe soalnya, pemilik blog ini juga jelek rupanya, wkwkwkwk)…
Namun jadi orang jelek justru membuat orang berusaha semaksimal mungkin untuk berubah penampilannya dari segi fisik ataupun yang lainnya. Tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua ingin lahir dengan rupa yang baik dan mapan. Tapi apa mau dikata, kita tidak bisa memilih dan penampilan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.

Sebenarnya orang yang memiliki wajah atau penampilan yang relatif jelek itu tidak selalu tidak membawa berkah karena semua ada hikmah atau keunggulan tertentu yang belum tentu bisa diraih oleh orang yang berpenampilan relatif baik. Diantaranya yaitu :

1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri

Orang yang berwajah jelek dan biasa saja punya banyak waktu luang untuk pengembangan diri karena tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejar penggemar, digoda lawan jenis, ditawari jadi foto model, kerja part time yang mengumbar kelebihan fisik, dan berbagai gangguan lain akibat keunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar dan berkarir labih serius untuk mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.

2. Tidak Mengalami Patah Hati Yang Serius

Kalau selama remaja tidak memikirkan masalah pacaran maka tidak mungkin ada rasa sakit hati karena diputuskan pacar, dikhianati pacar, rasa cemburu buta, dan lain sebagainya. Paling-paling hanya iri sama orang lain karena jomblo dan cemburu karena lawan jenis yang kita suka mesra dengan orang lain.

3. Mendapat Jodoh Yang Serius Dan Baik

Jika serius menggarap masa depan dan akhirnya mendulang sukses, pintar serta kemapanan maka tidak mungkin jodoh akan datang sendiri karena dari sisi bobot bibit bebet terpenuhi bobot dan bebet. Dengan kondisi sukses maka orang jelek bisa memperbaiki penampilan diri dengan uang yang melimpah sehingga memperbesar mendapat pasangan yang berkualitas baik. Tetapi jangan terlalu mengharap yang high quality karena cukup pandai dan baik saja itu sudah cukup untuk membentuk keluarga yang bahagia. Tidak perlu dapat jodoh yang cakep di fisik saja karena justru bisa menimbulkan masalah jika orang itu tidak memiliki itikad baik dan juga terlalu lugu / polos.

4. Lebih Bisa Menjaga Kesucian (Keperawanan / Keperjakaan)

Orang yang jelek / biasa yang memiliki iman yang kuat kurang dilirik lawan jenis untuk diajak melakukan seks bebas sehingga banyak terhindar dari perbuatan dosa, dari pergaulan bebas yang salah jalan, dari pengaruh ajakan narkoba, rokok, minuman keras, dsb. Setelah dewasa pun akan punya rasa percaya diri dan nilai lebih dari orang yang terjerumus pergaulan sesat. Orang yang jelek atau biasa saja bisa juga terjerumus jika tidak punya iman hanya sebagai orang yang diperalat oleh lawan jenis untuk pemuas nafsu, pemorotan uang, dll. Yang pasti setelah dewasa dan sadar orang jelek / biasa akan lebih menyesal dari yang berpenampilan oke.

5. Punya Banyak Kesempatan Untuk Mencengangkan Orang Lain

Orang yang mukanya biasa ke bawah biasanya kurang diperhitungkan dan dianggap masa depan akan biasa-biasa atau di bawah standard. Namun jika serius menggarap masa depan dan berhasil maka orang yang menganggap rendah kita akan tercengang hebat dan iri. Para lawan jenis pun dari yang acuh bisa berubah menjadi suka karena kepandaian dan kesuksesan yang telah diraih dengan kerja keras hasil banting tulang sendiri.

6. Minim Gangguan Setelah Berkeluarga

Orang yang memiliki muka yang jelek dan biasa umumnya kurang dilirik oleh pihak luar yang dapat menghancurkan koharmonisan rumah tangga yang sedang berjalan. Yang ada mungkin pihak luar yang hanya suka dengan harta yang dimiliki oleh keluarga itu. Dengan begitu bagi orang jelek / biasa yang pandai dan beriman, rintangan hidup semacam itu tidak akan diindahkan.

7. Meminimalisir Berbagai Tindak Kejahatan / Kriminalitas Seksual

Memiliki wajah yang dianggap bagus akan membahayakan kita ketika masih kecil dan remaja yang umumnya memiliki pemikiran yang polos. Ada banyak orang dewasa yang suka memangsa anak di bawah umur serta orang dewasa yang senang menjerumuskan pemuda pemudi abg ke lembah hitam. Memiliki anak yang secara umum dinilai cakep akan lebih membuat kita waswas karena akan lebih aktif dalam menarik rasa suka dari teman sebaya maupun yang lebih tua. Jika tidak diawasi dan dibekali dengan baik, masa depannya bisa hancur berantakan dalam sekejap.

8. Lebih Dihargai Karena Kemampuan Murni & Keimanan

Seseorang yang cerdas / pandai dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki serta memiliki keimanan yang baik di sisi agama sehingga memberikan sumbangsih yang besar bagi masyarakat umum akan jauh lebih dihargai oleh orang lain dan juga Tuhan. Berbeda dengan orang yang cakep secara fisik namun otaknya biasa dan perilakunya kurang baik di mata masyarakat. Mungkin orang segan kerena dia cakep tapi di belakang akan dicemoh. Orang jelek yang bodoh akan sangat berbahaya di masa depan, karena akan kalah bersaing dengan orang cakep yang bodoh. Tetapi orang jelek yang cerdas akan bisa memiliki ribuan anak buah yang cakep-cakep.

Keuntungan Jadi Orang Jelek

Orang jelek…??? Beruntung Lho… (Hehehe soalnya, pemilik blog ini juga jelek rupanya, wkwkwkwk)…
Namun jadi orang jelek justru membuat orang berusaha semaksimal mungkin untuk berubah penampilannya dari segi fisik ataupun yang lainnya. Tidak ada orang yang ingin dilahirkan jadi orang jelek karena semua ingin lahir dengan rupa yang baik dan mapan. Tapi apa mau dikata, kita tidak bisa memilih dan penampilan merupakan anugerah dari Sang Maha Kuasa.

Sebenarnya orang yang memiliki wajah atau penampilan yang relatif jelek itu tidak selalu tidak membawa berkah karena semua ada hikmah atau keunggulan tertentu yang belum tentu bisa diraih oleh orang yang berpenampilan relatif baik. Diantaranya yaitu :

1. Tidak Banyak Gangguan Untuk Mengembangkan Diri

Orang yang berwajah jelek dan biasa saja punya banyak waktu luang untuk pengembangan diri karena tidak banyak gangguan dengan pacaran, dikejar penggemar, digoda lawan jenis, ditawari jadi foto model, kerja part time yang mengumbar kelebihan fisik, dan berbagai gangguan lain akibat keunggulan fisik. Terdapat waktu banyak untuk belajar dan berkarir labih serius untuk mempersiapkan masa depan yang akan dijalani nanti.

2. Tidak Mengalami Patah Hati Yang Serius

Kalau selama remaja tidak memikirkan masalah pacaran maka tidak mungkin ada rasa sakit hati karena diputuskan pacar, dikhianati pacar, rasa cemburu buta, dan lain sebagainya. Paling-paling hanya iri sama orang lain karena jomblo dan cemburu karena lawan jenis yang kita suka mesra dengan orang lain.

3. Mendapat Jodoh Yang Serius Dan Baik

Jika serius menggarap masa depan dan akhirnya mendulang sukses, pintar serta kemapanan maka tidak mungkin jodoh akan datang sendiri karena dari sisi bobot bibit bebet terpenuhi bobot dan bebet. Dengan kondisi sukses maka orang jelek bisa memperbaiki penampilan diri dengan uang yang melimpah sehingga memperbesar mendapat pasangan yang berkualitas baik. Tetapi jangan terlalu mengharap yang high quality karena cukup pandai dan baik saja itu sudah cukup untuk membentuk keluarga yang bahagia. Tidak perlu dapat jodoh yang cakep di fisik saja karena justru bisa menimbulkan masalah jika orang itu tidak memiliki itikad baik dan juga terlalu lugu / polos.

4. Lebih Bisa Menjaga Kesucian (Keperawanan / Keperjakaan)

Orang yang jelek / biasa yang memiliki iman yang kuat kurang dilirik lawan jenis untuk diajak melakukan seks bebas sehingga banyak terhindar dari perbuatan dosa, dari pergaulan bebas yang salah jalan, dari pengaruh ajakan narkoba, rokok, minuman keras, dsb. Setelah dewasa pun akan punya rasa percaya diri dan nilai lebih dari orang yang terjerumus pergaulan sesat. Orang yang jelek atau biasa saja bisa juga terjerumus jika tidak punya iman hanya sebagai orang yang diperalat oleh lawan jenis untuk pemuas nafsu, pemorotan uang, dll. Yang pasti setelah dewasa dan sadar orang jelek / biasa akan lebih menyesal dari yang berpenampilan oke.

5. Punya Banyak Kesempatan Untuk Mencengangkan Orang Lain

Orang yang mukanya biasa ke bawah biasanya kurang diperhitungkan dan dianggap masa depan akan biasa-biasa atau di bawah standard. Namun jika serius menggarap masa depan dan berhasil maka orang yang menganggap rendah kita akan tercengang hebat dan iri. Para lawan jenis pun dari yang acuh bisa berubah menjadi suka karena kepandaian dan kesuksesan yang telah diraih dengan kerja keras hasil banting tulang sendiri.

6. Minim Gangguan Setelah Berkeluarga

Orang yang memiliki muka yang jelek dan biasa umumnya kurang dilirik oleh pihak luar yang dapat menghancurkan koharmonisan rumah tangga yang sedang berjalan. Yang ada mungkin pihak luar yang hanya suka dengan harta yang dimiliki oleh keluarga itu. Dengan begitu bagi orang jelek / biasa yang pandai dan beriman, rintangan hidup semacam itu tidak akan diindahkan.

7. Meminimalisir Berbagai Tindak Kejahatan / Kriminalitas Seksual

Memiliki wajah yang dianggap bagus akan membahayakan kita ketika masih kecil dan remaja yang umumnya memiliki pemikiran yang polos. Ada banyak orang dewasa yang suka memangsa anak di bawah umur serta orang dewasa yang senang menjerumuskan pemuda pemudi abg ke lembah hitam. Memiliki anak yang secara umum dinilai cakep akan lebih membuat kita waswas karena akan lebih aktif dalam menarik rasa suka dari teman sebaya maupun yang lebih tua. Jika tidak diawasi dan dibekali dengan baik, masa depannya bisa hancur berantakan dalam sekejap.

8. Lebih Dihargai Karena Kemampuan Murni & Keimanan

Seseorang yang cerdas / pandai dengan ilmu pengetahuan yang dimiliki serta memiliki keimanan yang baik di sisi agama sehingga memberikan sumbangsih yang besar bagi masyarakat umum akan jauh lebih dihargai oleh orang lain dan juga Tuhan. Berbeda dengan orang yang cakep secara fisik namun otaknya biasa dan perilakunya kurang baik di mata masyarakat. Mungkin orang segan kerena dia cakep tapi di belakang akan dicemoh. Orang jelek yang bodoh akan sangat berbahaya di masa depan, karena akan kalah bersaing dengan orang cakep yang bodoh. Tetapi orang jelek yang cerdas akan bisa memiliki ribuan anak buah yang cakep-cakep.

Sumber : https://www.facebook.com/Pusat.Humor.Indonesia

SMS Romantis

SMS Perhatian, SMS Perasaan Hati, SMS Untuk Sahabat, SMS romantis perasaan hati untuk sahabat.

kuingin seperti kapas ada tuk membalut tubuh mu
kuingnin seprti darah mengalir di setiap nadi mu
ku ingin seprti udara mngisi setiap ruang kosong di jiwamu
tapi yang pasti kuingin menjadi sahabatmu
menemani setiap langkah kakimu
===
o,,,o /),/)
( ‘ ; ‘ ) ( ‘ ; ‘ )
(,,)–(,,)(,,)–(,,)
Kau dan Aku..
fren 4ever..!
===

Q tak pRnh brHarAp mjDi or6 trPNtin9 dLm hDUp m0e…!!!
Q hNy in9n sWtu hri nNti jkA qM mNdn6ar nm Q…,qM kn tr5nyUm dAn brKAta…

,,, “ITU SAHABAT Q” ,,,

===
Sahbt tdk hny org yg slalu ada d dkt qta,tp dylh org yg slalu ada dstiap doa qta.
Tdk hny mw mnrma qta pa adany tp dyalah org yg bs mbwt pta tmpl pa adanya
===
bagi Quh ,,engkau L Temand sejati
,kw sedih,,Quh ikut sedih.
Kw bahagia Quh jg bhgia

kw terjun ke juran

Quh hanya melihat
& berteriak ………

woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

dah mati beyom…
===
SAHABATTTT

eMANG KDAng SnDAL
bs GnTiiN SpAtU
LebAH BS GNtiiN KPU2
Li2n Bs gNTiiN lMPu
bAmBU BS gNTiiN kAyU
TaaaaPiiiiiii….
pERLU Kmu TAw..
bahWA gK DA yg bs gntiiN KMu UnTuk jDi SaHaBaTkU……
===
1001 9URAuan,bLm tENtU bsa men9ukir sAtu sNYUman..
tPi hYa dgn sAtu sIndiraN CkuP Melukai hatiE satue oran9 & hanya DgaN saTU smz cKup
meMBKTikAn bAhwA aX msIEh IN9at kaMU …
===
Shbt yg briman ibrt mentri yg mnynri..

Shbt yg stia bgai pwangi..

Shbt sjati mjd pndorong..

Shbt brhati mulia mbw qta kjalan TUHAN..
===
Sgegam tnAH Bs mjd GUNUNG,
sttes air bs mJd LaUTAN,
sbtg kayu bs mjd RUMAH
skta kju2rn bs mjd KBHAGIAAN..

SMS Lucu

<!– /* Font Definitions */ @font-face {font-family:"Cambria Math"; panose-1:2 4 5 3 5 4 6 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:roman; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-1610611985 1107304683 0 0 415 0;} @font-face {font-family:Calibri; panose-1:2 15 5 2 2 2 4 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:swiss; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-520092929 1073786111 9 0 415 0;} /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-unhide:no; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; margin-top:0in; margin-right:0in; margin-bottom:10.0pt; margin-left:0in; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-ansi-language:IN;} .MsoChpDefault {mso-style-type:export-only; mso-default-props:yes; font-size:10.0pt; mso-ansi-font-size:10.0pt; mso-bidi-font-size:10.0pt; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-hansi-font-family:Calibri;} @page Section1 {size:8.5in 11.0in; margin:1.0in 1.0in 1.0in 1.0in; mso-header-margin:.5in; mso-footer-margin:.5in; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;}

“WARNING..!!!”
Dilarang keras miscol-2 ke nomor ini,,
karna dapat menyebabkan :
– ketagihan
– kecnduan
– kecantol
– kangen
keterangan lebih lanjut..
telepon dong,, jangan cuma miscol doang..!!
—————————————————————–
1.000.000 rindu ku
1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..

—————————————————————–
Persahabatan yang Indah
Persahabatan kita begitu indah.. Kau ketawa, akupun ketawa..
Kau nangis, aku ikut nangis.. Kau jatuh dari pohon, aku ketawa sampai nangis..
—————————————————————–
Aku Suka Sama Kamu
aku suka sama kamu…
aku suka banget sama gaya kamu….
aku suka liat kamu ketawa….
wajahmu begitu menggundah hatiku…..
apalagi kalo kamu punya EKOR…..
aku psti tambah senang liat kamu……
—————————————————————–
Eh, Ntar Kalau kita naik sepeda, kamu pegangan aku ya..
Aku takut banget kalau kamu jatuh,
karena kalau kamu jatuh, nanti aku disangka..
Buang sampah sembarangan!
—————————————————————–
Disini gunung.Disana gunung
Di tengah-tengahnya ada kembang kamboja
Kamu bingung Saya pun bingung
Kenapa ada kembang kamboja
—————————————————————–
Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2 orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna.
—————————————————————–
cinta..
cinta itu omong kosong.
sayang..
sayang hanya nafsu.
kekasih..
kekasih itu penghianat.
janji..
janji itu GOMBAL..!!
Apa bedanya kelinci sama kancil?
jawab: sama-sama bukan sapi.. haha
Kenapa kucing selalu menyembunyikan tahinya dengan pasir?
Jawabannya : Karena….takut di ambil kamu!!!
Lubang apa yang paling kecil di dunia?
Lubang pantat… angin aja kalo mau lewat mesti menjerit
Lemari apa yg bisa masuk kantong..??
LEMARIBUAN..!!
Kakek Apa yang bisa terbang?
Kakeknya nyamuk, Lalat, Dll,

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau XL kegedean

Kata – Kata Romantis Part 2

di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan

============================

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,

ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….

===============================

“Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu….”

============================

q tak banyak mngrti tntang cinta..
q tak bs phami mkna trdalam cnta…
nmun d’saat q ingat dia, smw tu ada..
dalam ht brkata…

Q mncntai dia……….(

=====================================

saat q berjalan dipersawahan

q lihat pemandangan hijau
setiap perjalanan

disaat itulah
q teringat akan
dirimu

dan

ingin q ucapkan
q katakan

sawahmu sudah
mulai panen kau
tak mau
memetik hasilny………,,,,,,,,????????????????@@@$$$$$$$$$$$$$

==============================

sahabat adalah Dia Yang Menghampiri kita K3tika seluruh Dunia Menjauh,,,,,,,
krn Pers4s4h4btn itu sprt t4n64n d6n mata.
Saat mata m3nangis t4n6an m3n6hapusnya

=============================

susah tidur??
hub kmi!!!!
kmi melayani:
-Peti mati sgala ukuran
-T’sedia paket+kain KafaN&karangan bunga.
kitik: spasi kirim ke:Tukang gali KubuR….

ANDA TEWAS
“KAMI PUAS”

==================================

Cinta adalah anugrah trindah yg diberikn khusus untuk 2 org dan tak ada tempat bagi org ketiga.

Cinta itu ibarat sebuah gunung yg terasa dekat saat dipandangi namun untuk mencapainya butuh prjalanan yg jauh dan brliku..begitulh cinta yg terasa begitu dekat namun untuk mendapatkn ny butuh proses & pengorbanan krn cinta yg diraih dgn mudah..akan hilang seiring brjalan ny waktu.

Ketika qt memusatkn hidup qt pd seseorg, sesungguh ny qt tak lg hidup krn itu biarlh cinta yg ada dalam diri qt mengalir apa adanya sehingga suatu saat bila cinta itu tak dapat menyatu, qt dapat melepaskn ny tanpa sakit hati yg mendalam dengan suatu harapan akan datang kebahagian yg mungkin tak dapat qt duga

================================

jika rindu
mizz me

jika tidur
dream of me

jika sedih meet me

jika bete’
call me

jika lapar

rebus aza indomie

h’v nice day

=================================

MesKi lautan luas memisahkan qta
kaN kU tUngGu LautaN MeNgeRinG dan kU kaN kEmBaLi mEngeJar d!r! mU tUk kaTakAn
“aKu Masih cinta kamu!!!”

=============================

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

================================

Tadi aku ktemu ma “kdamaian”, “cinta”, kbahagiaan”, ma “kasih”.. Mreka berempat btuh tempat tinggal. Maaf krna tanpa ijin aku memberikan alamtmu kpd mreka, smg mreka berempat bs tinggal bersamamu slama2nya.. met bu2 ya…

================================

Smangatmu bagai BUNG KARNO, tekadmu bagai BUNG HATTA, kesetiaanmu bagai BUNG SYAHRIR, pengorbananmu bagai BUNG TOMO, tapi dirimu bagai BUNG.. KUSAN SAMPAH..

===============================

Cinta pertama dibawakan oleh Adam dan Hawa,
cinta sejati dibawakan oleh Romeo n juliet,
diteruskan oleh rama n Sinta
dan akhirnya KAU dan AKU dibawakan oleh…

NIDJI !!!

(itu lho lagunya nidji yg berjudul kau dan aku..)

============================

cinta bagaikan langit di malam hari
tak ada yang bisa menerangi
hanya bulan dan bintang yang dapat menerangi
begitu juga cinta ku hanya kamu lah yang dapat menerangi cintaku seperti bulan dan bintang yang selalu menerangi malam

cinta bagaikan langit di malam hari
hanya rembulanlah dan bintang bintang yang bisa menerangi
begitu juga dengan cinta ku hanya kamu yang bisa menerangi

================================

kau sesosok keindahan berwujud perempuan,kau bagai air dikala pulangi tiba,tanpa kau tak ada warna-warni,tanpa kau tak ada indah,,,,
aku hanyalah kumbang yang mengumpulkan sdikit demi sedikit cinta darimu,,,
mengharap manis madumu,untuk kehidupan ku.
kau bak embun dikala pagi,
memberi kesejukan setiap hela nafasku,
kaulah rumput hijau yang takkan tumbang di derpa topan,dan kau akan terkenang dalam separuh jiwa raga ku,
karna kau,,,,,,,,,,,,,
melodi dalam syairku.

============================

cinta itu indah,dia itu anugrah,bila kita mencintai seseorang jangan engkau ingin memiliki dia,tapi membuat dia bahagia,,,,,,,,,,^_^

slam anderson

=========================

Aku TIdak Cinta UangMu
Aku Tidak Cinta KetampananMu
Aku Tidak Cinta KebaikanMu
Aku Tidak Cinta KecerdasanMu
Karena……
Aku Memang Tidak Cinta Kamu!

===========================

101 CANDA BELUM TETNTU MENGUKIR SATU TAWA
101 OPINI BELUM TENTU TEMUKAN SOLUSI
101 PUISI BELUM TETENTU TAKLUKAN HATI
HANYA DENGAN PEERMOHONAN MAAF DENGAN HATI YG TULUS SUCI SEMOGA KITA BISA KEMBALI KE FITRI
SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1429 H

===================================

Sempat terfikir tuk kembali

Tapi langkah ini sudah lelah
Sempat terfikir tuk menunggu
Tapi dy dan aku memang tak lagi searah
Biar aku memilih jalanku sendiri
Tanpa dirinya
Tanpa cintany

Kata – Kata Romantis Part 1

Cinta hanya akan indah pabila berpondasikan kasih sang pencipta…. Karena Cinta berasal dari-Nya… Dan cinta yg paling utama adalah cinta kepada sang pencipta cinta…

=========================
p”RsahaBata N Q_ta sperty tGn & mata
aPaBiLa tangan t”rluka maka mata mEnAngIZ
DN aPabiLa maTa menaNgiZ makA tanGan mEnghapus nyA

==========================

Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu

hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya

================================

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

===================================

KaU daTan9 mEmbaWa CinTa daN kEseTiaaN . . .
DaN kaU peRgi MeniNggaLkaN Luka Dan KeHancuRan . . .
DaN aQ leBih Baik DikEnaL laLu di LupAKAN daRipada Di CinTai LalU dKhiAnaTi …………………………….
===============================

Tanamlah sebatang pohon cinta
yang berdaun kesetian
berbunga ketulusan
berakar kejujuran
siramilah dengan kasih & sayang
pupuklah dengan kepercayaan
cinta bukanlah matematika yang bisa di hitung
cinta bukanlah PPKN yang selalu di atur oleh pasal
cinta bukanlah ekonomi yang kadang untung dan rugi
tanpa cinta kita takan menjadi seperti ini

===============================

aku mencintaimu,kemarin,hari ini,esok, dan yang akan datang, karna aku sayang kmu, 9a tw berapa besar sayang itu. mungkin, memang ga perlu di jalaskan, cukup untuk dimengerti……..

===================================

Barangsiapa yang membereskan hubungan antara dirinya dengan Allah, niscaya Allah akan membereskan hubungan antara dia dan manusia semuanya. Barangsiapa yang membereskan urusan akheratnya, niscaya Allah akan membereskan baginya urusan dunianya. Barangsiapa yang selalu menjadi penasehat yang baik untuk dirinya sendiri, niscaya Allah akan menjaganya dari segala bencana.

==============================

hidup ini sesungguhnya mudah dan sederhana jika anda tidak banyak tuntutan. karena sesungguhnya hidup ini penuh dengan kebahagiaan jika anda tak dikuasai oleh ilusi,ambisi dan keakuan.

============================

Apa kabar cinta?

Masihkah tetap untuk-NYA……?

Apa kabar rindu?

Masihkah tetap untuk surgaNYA..?

Apa kabar hati?

Masihkah sesejuk dan sebening embun pagi….?
==============================

T E M A N………
Teman,
kata sederhana yang tidak mudah ditemukan dalam kenyataan

Teman,
tak semua yang dekat bisa berlabelkannya

Teman,
ada kerinduan untuk selalu dapat bertemu dengan sosok sepertinya

Pernahkah kau temukan seseorang yang
senantiasa setia di sisimu
kala kau jatuh dan hilang asa.

Pernahkah kau dapati sesosok makhluk
yang selalu tahan mendengar kisahmu
kala angin membawa berita-berita busuk tentangmu.

Pernahkah handphone berdering di tengah malam,
hanya untuk sebuah kalimat pendek
“Apa Kabar Imanmu Malam ini ?”

Pernahkah kau tangkap butiran air mata
yang disembunyikan, sehabis doa panjang
yang padanya terselip namamu.

Dialah teman sejatimu
salam cinta

mr.president

====================================

Jangan prnah merasa sepi karena hatiku, kan slalu menemanimu pejamkanlah matamu dan bermimpilah dlm tdurmu. bangunlah esok pagi dengan senyuman yg indah seindah mentari pagi yang bersinar!

===================

cinta itu seperti bunga-bunga,ia akan tumbuh di setiap hati yang ingin di mengerti di setiap hati yang rindu di dampingi,,

cinta iu seperti seekor kupu-kupuyang indah dan tak mungkin di sentuh,tapi keindahanya dapat menjadikan sebuah taman yang menenangkan..

=========================

Cinta….Dengan sayap lembutnya ia akan membawamu terbang keawan dan sebagaimana Cinta menenggelamkanmu hingga kedasar laut yang paling dalam……..

===============================

dalam kamus ada kata, dalam kata ada makna, dalam makna ada cinta, dalam cinta ada hati, dan dalam hati ada yang tercinta…………
I LOVE U so much….!!!!!

================================

Dengan senyuman, kau luluhkan hatiku…
dengan senyuman, kau perlihatkan dunia padaku….
hanya dengan sebuah senyuman….
kau berikan aku kesadaran…
begitu indah cerita hidupku oleh senyummu…..

i love u,

===========================

Cinta dapat membuat qta melayang tinggi di langit biru yang dipenuhi oleh awan penyejuk hati…….,namun terkadang cinta jua yang membuat qta menjadi insan yang terbelenggu………..

==============================

siang dalam luka, merindu senja kian menghampiri ku berharap ada pelangi mewarnai dan memberi cahaya peri di dalam lukisan hatiku, terangi warna indah dengan cinta, basuh lukaku dengan warna sahdu, aku merindumu seperti kumenanti tetesan pertama air hujan yang jatuh ke tanah, basahi dan dinginkan api hatiku yang terbakar cemburu dan dustamu.

============================

hal yang menyedihkan dalam hidup ini…
adalah
ketika kamu bertemu seseorang yang berarti bagimu,,
yang sangat kau cintai,,
yang kau sayangi,,,
hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya
menjadi tak berarti
dan kamu harus membiarkannya pergi……

==============================

cinta sejati
hanya ada
pada Allah semata..

=========================

cinta itu sumber kebahagiaan, sekaligus sumber kesedihan! karena pada saat kita mendapati cinta itu, maka saat itu lah kebahagiaan muncul..tapi pada saat cinta itu hilang maka saat itulah cinta berubah menjadi kepedihan…
===========================

ciNta itu….

ketiKa qu sLh..
dia sLaLU maafkN qu..

ketIka qu mrH…
dia sLaLu trsenYum untukKu,,

keTika qu sAkiti,,
dia sLaLu beriKn yg trbAik untuKKU…

ketiKa aq perGi,,
dia msH ‘n akn sLaLu menunGGuku,,

dan ketika cinta itu trgantikan yg Lain…..
CintanYa msH ‘n sLaLU untukku…

krn….

diaLh cinta itu…….!!!!

=============================

Datang dan pergi seperti angin
tak beraturan dan arah
merasakan cinta dalam kehidupan
kadang ku bahagia kadang ku bersedih

==============================

Bissmillahhirrahmanirrohimm….

Cintaku hanya kupersembahkan untuk …
Yang menciptakanku…
Memberiku Jiwa…
Memberiku udara…agar aq tetap hidup
Memberiku segalanya…selayaknya manusia….

Cintaku hanya untuk SANG KHALIQ….

ALLAH AZZA WA JALLA…

=========================

Cinta pada dunia, dunia akan pergi,
Cinta pada manusia, manusia akan mati,
Cintalah pada Allah kerana Dialah yang kekal abadi.
========================

Jika Kau Jadi Bintang Jadi Lah Yang Paling Terang,,,Jika Kau jadi Mimpi Jadi Lah Yang Paling Indah,,,Jika Kau Mengenal Aq Jadi Lah Yang Terbaik Yang Pernah Aq Kenal,,,,,,??????

===========================

C!NcA…
cinta berawal dari mata………..
turun kehati………
dan…..?
barakhir dengan air mata………
jadi sakit hati…….

======================

….“Ya Allah kekalkan cinta kami di dunia dan di akhirat. Ya Allah masukkan kami ke dalam surga Firdaus-Mu agar kami dapat terus bercinta selama-lamanya. Amin.”

========================

cinta itu seperti bunga-bunga,ia akan tumbuh di setiap hati yang ingin di mengerti di setiap hati yang rindu di dampingi,,
cinta iu seperti seekor kupu-kupuyang indah dan tak mungkin di sentuh,tapi keindahanya dapat menjadikan sebuah taman yang menenangkan..

========================
Cinta….Dengan sayap lembutnya ia akan membawamu terbang keawan dan sebagaimana Cinta menenggelamkanmu hingga kedasar laut yang paling dalam……..
========================

cinta seperti ubur-ubur…
terlihat indah di mata, namun setelah kau sentuh, kau akan merasakan sakit yang teramat sangat oleh karena sengatannya….
=========================
CiNtA TaK BuTuH
HaRtA…
KaSiH TaK BuTuH
TaHtA…
TeTaPi…
CiNtA Dan KaSiH
HaNyA BuTuH
KeSaBaRaN…
DaN…
KeIkHlAsAn…

===================

Di kala mata bertemu dengan mata………
biarkan hati yang bicara……..
terima kasih sobat……
kehadiranmu begitu berarti bagiku………

======================

Cinta ibarat menggenggam setangkai bunga mawar..semakin keras kita menggenggamnya akan semakin terasa duri yang menusuk tetapi semakin lemah kita menggenggamnya akan semakin mudah angin menerbangkannya
=======================

kasihilah Tuhan Allah mu dengan segenap hati mu, dengan segenap jiwamu dan segenapa akal budimu.
kasihilah musuh mu seperti menghasihi dirimu sendiri

9 adalah angka yang unik

Angka 9 adalah angka yang unik. Pernahkah kalian menemukan cara cepat berhitung perkalian dengan angka 9? Sebenarnya metode berhitung dengan angka 9 ini sudah lama ditemukan. Namun, banyak orang yang enggan mempraktekkannya. Aneh juga ya, padahal berhitung perkalian dengan cara menghafal akan menghabiskan memory otak kita. Kalo ada metode yang lebih mudah dalam berhitung, kenapa tidak dipraktekkan? Caranya simple kok. Ayo kita simak caranya!

Kunci : Posisikan setiap angka 1-9 pada masing-masing jari (posisinya tidak boleh terbalik)
Caranya :
Tutuplah posisi jari sesuai bilangan yang dikali dengan angka 9. Beri tanda merah pada jari di sebelah kiri posisi jari bilangan tersebut, dan beri tanda biru pada jari di sebelah kanan posisi bilangan itu.
Banyaknya tanda merah = digit 1 dari hasilnya, dan banyaknya tanda biru = digit 2 dari hasil perkaliannya.

  • Contoh 1 :

Perkalian 9 x 2, tutup jari posisi 2 seperti gambar berikut :

Jari bertanda merah ada 1, Jari bertanda biru ada 8. Maka hasilnya 18.

  • Contoh 2 :

Perkalian 9 x 7, tutup jari posisi 7 seperti gambar berikut :

Jari bertanda merah ada 6, Jari bertanda biru ada 3. Maka hasilnya 63.

9 adalah angka yang unik

<!– /* Font Definitions */ @font-face {font-family:Wingdings; panose-1:5 0 0 0 0 0 0 0 0 0; mso-font-charset:2; mso-generic-font-family:auto; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:0 268435456 0 0 -2147483648 0;} @font-face {font-family:"Cambria Math"; panose-1:2 4 5 3 5 4 6 3 2 4; mso-font-charset:1; mso-generic-font-family:roman; mso-font-format:other; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:0 0 0 0 0 0;} /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-unhide:no; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; margin:0in; margin-bottom:.0001pt; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:"Times New Roman","serif"; mso-fareast-font-family:"Times New Roman";} p {mso-style-unhide:no; mso-margin-top-alt:auto; margin-right:0in; mso-margin-bottom-alt:auto; margin-left:0in; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:"Times New Roman","serif"; mso-fareast-font-family:"Times New Roman";} .MsoChpDefault {mso-style-type:export-only; mso-default-props:yes; font-size:10.0pt; mso-ansi-font-size:10.0pt; mso-bidi-font-size:10.0pt;} @page Section1 {size:8.5in 11.0in; margin:1.0in 1.25in 1.0in 1.25in; mso-header-margin:.5in; mso-footer-margin:.5in; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} /* List Definitions */ @list l0 {mso-list-id:709648933; mso-list-template-ids:2084722916;} @list l0:level1 {mso-level-number-format:bullet; mso-level-text:; mso-level-tab-stop:.5in; mso-level-number-position:left; text-indent:-.25in; mso-ansi-font-size:10.0pt; font-family:Symbol;} @list l1 {mso-list-id:750615945; mso-list-template-ids:2047107752;} @list l1:level1 {mso-level-number-format:bullet; mso-level-text:; mso-level-tab-stop:.5in; mso-level-number-position:left; text-indent:-.25in; mso-ansi-font-size:10.0pt; font-family:Symbol;} ol {margin-bottom:0in;} ul {margin-bottom:0in;}

–>

Angka 9 adalah angka yang unik. Pernahkah kalian menemukan cara cepat berhitung perkalian dengan angka 9? Sebenarnya metode berhitung dengan angka 9 ini sudah lama ditemukan. Namun, banyak orang yang enggan mempraktekkannya. Aneh juga ya, padahal berhitung perkalian dengan cara menghafal akan menghabiskan memory otak kita. Kalo ada metode yang lebih mudah dalam berhitung, kenapa tidak dipraktekkan? Caranya simple kok. Ayo kita simak caranya!

Kunci : Posisikan setiap angka 1-9 pada masing-masing jari (posisinya tidak boleh terbalik)
Caranya :
Tutuplah posisi jari sesuai bilangan yang dikali dengan angka 9. Beri tanda merah pada jari di sebelah kiri posisi jari bilangan tersebut, dan beri tanda biru pada jari di sebelah kanan posisi bilangan itu.
Banyaknya tanda merah = digit 1 dari hasilnya, dan banyaknya tanda biru = digit 2 dari hasil perkaliannya.

  • Contoh 1 :

Perkalian 9 x 2, tutup jari posisi 2 seperti gambar berikut :

Jari bertanda merah ada 1, Jari bertanda biru ada 8. Maka hasilnya 18.

  • Contoh 2 :

Perkalian 9 x 7, tutup jari posisi 7 seperti gambar berikut :

Jari bertanda merah ada 6, Jari bertanda biru ada 3. Maka hasilnya 63.